Xiumin.Luhan.Kris.Suho.Lay.Chen.Baekhyun.Chanyeol.DO.Tao.KAI.Sehun
Kamis, 16 Mei 2013

LIRIK 2PM - A.D.T.O.Y [ROM/ENG/INDO]

[ROMANIZATION]

[Junho]
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
[Taecyeon]
Neo ttaeme haru jongil amu geotto motae
Nae maeumeun nege ppaetkkyeobeorin geot gatae
Machi nae gyeote inneun geot gatae
Nae meori sogeun eojetppamui gieoge chwihae
Kkaejireul motae da neo ttaemuniya
Michigesseo neoreul wonhae
Gajigo sipeo manjigo sipeo
Ppajeodeureo deeper and deeper
[Chansung]
Nae momgwa maeumi kkeuteopssi neol wonhae
Ppalkko itteon satangeul ppaetkkin aicheoreom
Dorabeorigesseo mwol haedo jipjjungi andwae
Mami ttan de gaisseuni mwoga doegesseo andwae
Dodaeche naege mwol han geonde
Naega ireoneun ge mari andwae
[Junsu] 
Nareul pponeun nunbichi michil geot gatae
Yareutage misoreul jjieumyeonseo
Nae ireumeul ppulleojumyeonseo gyesok nuneul matchwo
Nae ireumeul ppulleojumyeonseo nuneul matchwo
[Wooyoung] 
Seucheoganeun songiri michil geot gatae
Umjigijil motage hamyeonseo
Nae meoritkkyeolbuteo mogeul tagoseo heulleonaeryeo
Meoritkkyeolbuteo mogeul tagoseo heulleonaeryeo
[Junho] 
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
[Nichkhun] (Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
[Chansung] 
Niga nareul pparabomyeon machi
Jeongiga heureuneun geot gata
Niga nareul manjimyeon nuneul gamgo
Nan neoui hyanggireul mata
Naraoreuneun geonman gata
Nae momgwa maeumi da tabeorineun geot gata
Niga natananeun sunganbuteo naneun michil geot gata
[Taecyeon] 
Heeojijamaja niga geuriwo heeojiji anke
Duri meolli eodiro tteonalkka
Nae modeun keorieo da beorideorado nan dorieo
Gippeuljjido moreugettaneun saenggagi
Deuneun geol boni momui maekppagi
Jeongsangi anin geoya i’m crazy
Thats what you do. Please help me
[Junsu] 
Nareul pponeun nunbichi michil geot gatae
Yareutage misoreul jjieumyeonseo
Nae ireumeul ppulleojumyeonseo gyesok nuneul matchwo
Nae ireumeul ppulleojumyeonseo nuneul matchwo
[Wooyoung] 
Seucheoganeun songiri michil geot gatae
Umjigijil motage hamyeonseo
Nae meoritkkyeolbuteo mogeul tagoseo heulleonaeryeo
Meoritkkyeolbuteo mogeul tagoseo heulleonaeryeo
[Junho] 
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
[Nichkhun] 
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya

All day [Taecyeon] i think about you. Thats all i do
All night [Taecyeon] i think about you. Thats all i do
All day [Taecyeon] i think about you. Thats all i do
All night [Taecyeon] i think about you. I think about you
All day [Taecyeon] i think about you. Thats all i do
All night [Taecyeon] i think about you. Thats all i do
All day [Taecyeon] i think about you. Thats all i do
All night [Taecyeon] i think about you. I think about you

[Junsu] 
Haru jongil~~[Junho] (Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya [Junsu] ni saenggak ppuniya~)
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak [Junsu] ah~~
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya
[Nichkhun] (Ha Ha) haru jongil (na) (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya  [Junsu] all day, all night~~
(Ha Ha) haru jongil (ni) ni saenggak
(Ppuniya) ppuniya (Ppuniya) ppuniya

[ENGLISH TRANSLATION]

[JUNHO]
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
[TAECYEON]
I can’t do anything because of you all day
I think my heart has been taken away by you
It’s as if you’re right next to me
My head is drunk with thoughts of last night
I can’t sober up, it’s all because of you, I’m going crazy, I want you
I want to have you, I want to touch you
I’m falling for you, deeper and deeper
[CHANSUNG]
My body and my heart endlessly want you
Like a child who was sucking on candy but taken away
I’m going crazy, whatever I do, I can’t focus
What exactly did you do to me?
It doesn’t make sense that I’m being like this
[JUNSU]
Your eyes that look at me makes me go crazy
You strangely smile at me
You say my name and keep looking into my eyes
You say my name and look into my eyes
[WOOYOUNG]
Your passing by touch makes me crazy
You make me not able to move
You ride and flow from my head down my neck
Ride and flow from my head down my neck
[JUNHO]
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
[CHANSUNG]
When you look at me, it feels like electricity is flowing down
When you touch me, I close my eyes and breathe in your scent
I feel like I could fly, it seems like my body and heart are burning
From the moment you appear, I go crazy
[TAECYEON]
As soon as we say goodbye, I miss you
Should we go far away somewhere so we can’t ever part?
Even if I throw away my career, nevertheless
I think I might be happy
I don’t think my body’s pulse is normal, I’m crazy
That’s what you do. Please help me
[JUNSU]
Your eyes that look at me makes me go crazy
You strangely smile at me
You say my name and keep looking into my eyes
You say my name and look into my eyes
[WOOYOUNG]
Your passing by touch makes me crazy
You make me not able to move
You ride and flow from my head down my neck
Ride and flow from my head down my neck
[JUNHO]
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
[TAECYEON]
All day I think about you. That’s all I do
All night I think about you. That’s all I do
All day I think about you. That’s all I do
All night I think about you. I think about you

(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only
(All all) All day (you) I only think of you (only) only (only) only


[INDONESIA TRANSLATION]

[JUNHO]
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
[TAECYEON]  
Aku tidak bisa melakukan apa-apa karena kau sepanjang hari
aku pikir hatiku telah dibawa pergi oleh mu
Ini seperti jika kau tepat di sebelah ku
Kepalaku diminum dengan pikiran tadi malam
aku tidak bisa mabuk, itu semua karena kau, aku akan gila, aku ingin kau
aku ingin memilikimu, aku ingin menyentuhmu
Aku jatuh untukmu, lebih dalam dan lebih
[CHANSUNG]
Tubuhku dan hatiku tanpa henti ingin kau
Seperti seorang anak yang mengisap permen tapi diambil
Aku akan gila, apa pun yang aku lakukan, aku tidak bisa fokus
Apa sebenarnya yang kau lakukan pada ku?
Ini tidak masuk  akal bahwa aku menjadi seperti ini
[JUN.K]
Matamu yang melihatku membuat aku gila
kau aneh tersenyum padaku
kau mengatakan namaku dan terus menatap mataku
kau mengatakan namaku dan melihat ke mataku
[WOOYOUNG]
kau lewat dengan sentuhan yang membuatku gila
Kau membuatku tidak bisa bergerak
kau naik dan mengalir dari kepalaku ke leherku
Naik dan mengalir dari kepalaku ke leherku
[JUNHO]
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
[NICKHUN]
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
[CHANSUNG]
Ketika kau melihatku, rasanya seperti listrik mengalir
Ketika kau menyentuhku, aku memejamkan mata dan menghirup aromamu
Aku merasa seperti aku bisa terbang, sepertinya tubuh dan hatiku terbakar
Dari saat kau muncul, aku gila
[TAECYEON]
Saat kita berpisah, aku jadi rindu padamu
Aku tidak ingin kita berpisah, jadi haruskah kita kabur bersama?
Bahkan jika aku harus meninggalkan karirku
Aku masih akan senang
Aku tidak berpikir denyut nadiku normal, aku gila
Itulah apa yang akan kau lakukan, tolong bantu aku
[JUN.K]
Matamu yang melihatku membuat aku gila
kau aneh tersenyum padaku
kau mengatakan namaku dan terus menatap mataku
kau mengatakan namaku dan melihat ke mataku
[WOOYOUNG]
kau lewat dengan sentuhan yang membuatku gila
Kau membuatku tidak bisa bergerak
kau naik dan mengalir dari kepalaku ke leherku
Naik dan mengalir dari kepalaku ke leherku
[JUNHO]
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
[NICKHUN]
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu (hanya) hanya (hanya) hanya
[TAECYEON]
Sepanjang hari aku memikirkanmu. Itu semua itu semua aku lakukan
Sepanjang malam aku memikirkan tentangmu. Itu semua aku lakukan
Sepanjang hari aku berpikir tentangmu. Itu semua aku lakukan
Sepanjang malam aku memikirkan tentangmu. Aku memikirkanmu

[Junsu] sepanjang hari [Junho] (sepanjang hari) sepanjang hari (kau) aku hanya memikirkanmu
(hanya) hanya (hanya) hanya [Junsu] hanya memikirkanmu~
(sepanjang hari) sepanjang hari (kau) hanya memikirkanmu [Junsu] ah~~
(hanya) hanya  (hanya) hanya
[Nichkhun] (sepanjang hari) sepanjang haril (hanya) (hanya) hanya memikirkanmu
(hanya) hanya (hanya) hanya[Junsu] sepanjang hari, sepanjang malam~
(sepanjang hari) sepanjang hari (hanya) aku hanya memikirkanmu
(hanya) hanya (hanya) hanya

cr : lyricsprint.com, popgasa, jumpersjump.blogspot.com 
indonesian translation by me
please with take full credit! Thx.

Read more ...
Sabtu, 11 Mei 2013

FF Bad girl, don't cry ( Park jiyeon, Kai, Krystal, Luhan)


Title : Bad girl, dont cry
Author : mystearicaexotics-kai
Genre : drama, sad romance, tragedy
Length : short story
Rating : PG-15
Cast : park jiyeon , kim jongin/kai, xi luhan, krystal.
Other cast: sulli , luna , amber, suho

Disclaimer and author’s note :
Akhirnya bisa juga ngepost ff .. dan this is my first fanfic.. hehe, ni cerita asli pemikiran aku sendiri ya. Tentang cast yang ada disini, mohon maaf ya jika ada yg gak suka. Beneran deh.. buat nentuin siapa yg bakal jadi cast ni ff aja bingungnya ampe kepikiran seharian.. karna gak tau n bingung mau pake siapa. Karna ngebet pengen buat ff dan langsung dipost akhirnya ngaco pake cast” yang ini. Sebenernya gak tau bakal diterusin apa enggak ni ff soalnnya bingung *jiah-_-, bingung terus. Yah begitulah saya ini. Tiada hidup tanpa berakhir dengan kebingungan . *bwahaha, apa maksudnya itu. Saya juga tak tau.”....
“”” Ok.., lanjut. selamat membaca. “””


JIYEON POV
Kita diperkenalkan oleh takdir, dan kita selalu bersama karena ada takdir.. “tapi takdir begitu kejam”.. entah itu menurutku atau memang hanya orang bodoh seperti akulah yang masih merasakannya dan memperdulikannya.
“takdir begitu kejam”.. kejam.. kejam dan kejam. Dan itu adalah kata-kata yang kubuat sendiri yang akhirnya menjerumuskan diriku sendiri. Entah aku bodoh atau apa, tapi... itulah kenyataan yang aku rasakan setelah melewati satu minggu dengan kepedihan.
Aku benar-benar sendiri.., ya aku sendiri.., ini pertama kali nya aku sendiri dan merasakan apa itu yang disebut kesepian, penderitaan, kesulitan, kesengsaraan, dan kepedihan.

End pov.

*SOPA SCHOOL*
Aku melangkahkan kaki ku memasuki gerbang sekolah yang sangat luas.. entah apa yang membuatku bisa seberani ini memasuki tempat ini kembali. Tapi ini adalah satu-satunya tempat dimana jalan hidupku menuju kesuksesan itu bisa tercapai. Aku ingin membalikan keadaan keluargaku dan memulihkan nama baik appaku. 

“appa...” lirih jiyeon seketika berhenti dari jalannya, karna mengingat ayah yang dicintainya kini sudah tidak ada. 

AUTHOR POV
Di sekolah ini ayah jiyeon adalah pemilik sekaligus penyumbang terbesar untuk membangun kesuksesan SOPA. Ya dulu ayah jiyeon adalah orang yang sangat kaya raya dan bersama rekan-rekan nya itulah ayahnya menjadi salah satu pesaham disekolah tersebut. namun ayah-nya mengalami kebangkrutan dengan hutang-hutang yang menumpuk sehingga ayahnya stres dan ditemukan bunuh diri.

*SOPA SCHOOL*
dikelas
“Ya lihat siapa yang datang, seorang putri sombong yang tidak tau etikat. Ya, kau masih berani datang kemari? Untuk apa? Bukankah ayahmu sudah bangkrut dan bahkan kau tidak punya tempat tinggal? “ bentak sulli pada jiyeon yang bahkan belum sempat duduk di kursi nya.

“jangan-jangan kau berani datang kemari karena menurutmu akan ada orang yang bersimpati padamu ,hah!” bentak amber dan langsung melemparkan buku tebal miliknya kebadan jiyeon. 

“dasar bisu! Kau bahkan tidak berani membentak balik kami seperti yang dulu sering kau lakukan.”luna yang jengkel melihat jiyeon yang diam saja akhirnya menendang kursi yang baru saja ingin diduduki jiyeon kedepan. PRAKK! Sengaja atau tidak tapi kursi itu mengenai tangan jiyeon dan setengan badan , lutut bahkan kaki bawahnya.

Jiyeon tidak menghiraukannya ia hanya menunduk dan terdiam mematung  dan tidak berani menatap balik teman-teman sekelasnya itu. Namun jiyeon akhirnya menaikan sedikit kepalanya untuk melihat kearah.. bukan kearah mereka yang menatap sinis jiyeon  melainkan ke namja yang ada di pojok kelas itu. 

“kai-ah.. tolong aku” dengan mata berkaca-kaca jiyeon memanggil lirih namja tersebut.. namun ia hanya mengucapkannya dalam hati sehingga seseorang yang dipanggil tersebut tidak merespon.

“SUDAH CUKUP!” saut kai dengan suara kencang dan bahkan berdiri dari duduknya memandang kedepan dan menatap yeoja tercintanya itu sekilas.

“bisakah kalian semua diam!, selama satu minggu yang lalu kelas ini aman dan tidak ada keributan seperti ini. Bisa kah kalian seperti itu. Kalau kalian semua yang ada disini membencinya.. cukup untuk tidak menganggapnya ada disini setelah itu jalani kehidupan kalian masing-masing dan tidak usah menghiraukan nya.” Kai.

“kai benar, kita sudah kelas 3, dewasalah karena kita akan menghadapi ujian.”sahut suho, ketua kelas yang baru saja tiba kemudian duduk dan tanpa disuruh siswa lainnya pun ikut duduk ketempatnya masing-masing.

Entah  harus merasa senang atau malah sedih mendengar perkataan kai.. jiyeon malah kembali menundukan kepalanya untuk menutup matanya.. karena untuk kesekian kalinya air matanya ingin jatuh. jiyeon menghela nafas lalu membenarkan meja dan kursi nya dan kemudian duduk. Terlihat tegar namun dibalik ketegaran jiyeon .. ia merasa sakit bahkan sangat sakit hati ..bahkan sakit ditangan dan dilututnya tidak ada apa-apanya.

*saat jam istirahat*
“jiyeon-ah” krystal.

“krystal” sahut jiyeon sembari membalikan badan nya.

“jiyeon-ah..” saut krystal dengan wajah cemas karna menghawatirkan sahabat nya ini. Krystal memeluk erat jiyeon.

“ ya, krystal. Kenapa kau memeluku seperti ini, ya lepaskan ..lepaskan atau aku akan mengelitikmu.”

“aw.. jiyeon-ah!!” saut krystal  kesal karna sahabatnya itu malah mengelitik perutnya. melepaskan pelukannya pada jiyeon kemudian menepuk bahu jiyeon karna kesal.

“dengar ya, aku ini mencemaskan mu ..knp kau malah bermain- main seperti ini. Dasar, kau memang tidak bisa diam.”kata krytal yang malah semakin kesal karna jiyeon malah tertawa. Tapi kekesalan itu kembali lagi menjadi kecemasan dan malah prihatin kepada sahabatnya ini.

“ada apa dengan lututmu?”

“haha,hm.. lutut?”kata jiyeon sedikit melebarkan matanya karna sempat tidak tau apa yang dimaksud krystal.

“coba aku lihat” krystal lalu melihat dengan sedikit membungkuk dan ingin menyentuh lutut jiyeon tapi jiyeon malah menghindar.

“hahaha.. sudahlah aku pergi duluan ya.”

“jiyeon-ah  tunggu lututmu berdarah” teriak krystal kebingungan melihat sahabatnya itu yg malah lari menjauh.

Kai yang sejak tadi memperhatikan jiyeon dan krystal. Menatap tidak percaya bahwa apa yang dikatakan krystal tadi memang benar, ia melihat sendiri kalau lutut jiyeon berdarah. 

*kamar mandi*
“bodoh,bodoh..knp aku tidak sadar kalau kakiku berdarah”  ‘’akh.. aww“lirih jiyeon saat memegangi lututnya..merasa  sakit dibagian lutut kirinya membuat jiyeon akhirnya meringis.. dan menangis sejadi-jadinya karna merasa tidak sanggup untuk keluar dengan keadaan seperti ini. Isakan tangis jiyeon bertambah karna ia mengingat kejadian-kejadian yang baru saja terjadi. jiyeon akhirnya mengobati luka nya itu hanya dengan membasahinya dengan air. Merasa sudah tidak terlihat darahnya itu. Jiyeon lalu keluar dari kamar mandi dan menghapus air matanya.
Ketika ia membuka knop pintu. Jiyeon dikejutkan dengan seseorang namja tampan, tinggi dan mata yang karismatik, ya ia adalah kai pacar jiyeon selama 1thn belakangan ini. 

“kau..”

“kenapa kau didalam lama sekali?apa yg kau lakukan?” kata kai yg memandangi yeojacingu nya itu.

“kau kenapa ada disini, baru kali ini kau menemuiku bahkan menungguku ditoilet seperti ini?”bantah jiyeon.

“kau belum jawab pertanyaanku.”kai.

“kau juga tidak jawab pertanyaanku.”jiyeon.

“ayo kembali saja kekelas.” Ajak jiyeon karena takut kai menanyainya yang aneh-aneh.
“maafkan aku ..” kai menahan tangan kiri jiyeon yg baru saja ingin pergi.

“aku tidak ada disampingmu sejak itu, kau pasti sedih, kau kecewa denganku kan.”kai yang mendekatkan sedikit badan nya pada jiyeon sembari menggenggam tangan jiyeon.
Diremas tangan jiyeon dan dielus-elus dengan tangan kiri nya. “aku sangat sedih.. tapi aku ingin kau menjadi tegar, mungkin ini pertama kali yang kau alami jadi..” kai yang tidak bisa melanjutkan kata-kata nya karna jiyeon tiba-tiba memeluk kai. “ini bukan yg pertama kali kai, dulu aku kehilangann ibuku, aku tidak selemah apa yg kau bayangkan.”jiyeon 

 “seperti yg kau lihat ini sudah seminggu sejak kejadian itu, aku tidak berubahkan..” jiyeon melepaskan pelukan nya.

“aku adalah park jiyeon, gadis yg cerewet, manja, galak, dan tidak bisa diam, jadi kau tidak usah menghawatirkanku.. aku tetaplah aku. Aku tidak akan sedih sampai berlarut-larut, kau mengerti, chagia-ah” jiyeon dengan sedikit senyuman manis miliknya.

Lagi-lagi senyum itu tidak bisa membuat kai berkata apa-apa. Senyum itu dan mata dengan double eyelid yg indah milik jiyeon mampu membuat siapa saja menjadi tertarik padanya. Itulah yg selama ini kai rasakan. Menjadi jatuh cinta pada yeoja cantik seperti jiyeon pada awal nya hanyalah mimpi belaka baginya. 

KAI POV
Dulu hampir semua namja tertarik padanya.. karna jiyeon memiliki semuanya. Tapi takdir akhirnya hanya menyatukan kami. Saat kami berada dikelas yang sama pada thn ke 2 .. ia menyatakan cintanya lebih awal padaku, ia bilang ia menyukai laki-laki tampan dan dingin sepertiku. Dari banyak nya wanita yg mengejar-ngejar dan mendekatiku aku akhirnya memilihnya. Karna... karna jiyeon mirip dengan seseorang dimasa laluku...
*End.*

Kayaknya ini ff gaje deh.. bahasanya terlalu baku ya.. abis kalau pake bhs gahol jg gak enak, berasa kayak bukan derama-derama korea gituh^.^. Trus Sebenernya ini bukan end beneran loh .. karna ceritanya masih ngegantung.. dan lagi si imut-imut luhan belom ditongolin di cerita ini. Trus yg belum terungkap tuh siapa sebenarnya yg ada dimasa lalu kai. Udah itu aja.. , sekian untuk semua readers yg dah mau baca. gamsahamnida.^.^ *
Read more ...